Latest articles :
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>
Home » , , , » Andaikan Umur Dunia Tinggal Satu Hari

Andaikan Umur Dunia Tinggal Satu Hari

| 0 komentar

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Rasulullah saw bersabda,

Nyaris tiba saatnya banyak umat yang memperebutkan kalian, seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya. Maka, ada seseorang bertanya : "Apakah karena sedikitnya kami pada hari itu?" Beliau menjawab : "Justru jumlah kalian banyak pada hari itu, tetapi ibarat buih di atas air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut kepada kalian dari dada musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit wahn." Seseorang bertanya: "Apakah wahn itu, wahai Rasulullah?" Beliau bersabda: "Cinta dunia dan takut mati. " ( HR. Ahmad : 21891 dan Abu Daud : 4297)

Mungkin Inilah zaman yang dikatakan oleh Rasulullah saw. sebagai puncak kedzaliman dan kecurangan. Para penegak hukum Allah dituding sebagai teroris yang menjadi biang keladi kerusakan dunia, ideologi mereka dituduh sebagai ideologi Iblis dan mereka difitnah dengan keji. Kaum muslimin dikepung dari seluruh dunia, mereka yang istiqamah menjalankan syari'at bagai memegang bara, sangat panas dan hampir-hampir tak mampu untuk menggenggamnya. Dunia terasa sempit bagi setiap mukmin, tidak ada tempat berlari atau wilayah aman untuk tegaknya hukum hukum Allah.

Siapapun yang berani dan atau mau menegakkan hukum Allah maka akan serta merta dituding sebagai terorist dan pengacau keamanan, bahkan tidak tanggung - tanggung para pejuang yang semestinya didukung oleh umat islam yang ingin tegak kembali hukum Allah , demi untuk keselamatan dunia dan akherat malah dianggap sebagai biang kesesatan dan kefasadan. namun jangan khawatir......!! Allah Subhanahu Wata'ala telah menjanjikan Seorang Mujaddid yang akan memperbarui semua kondisi ini, melalui janji yang keluarkan oleh Rasulullah Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, yakni datangnya Al Mahdi.

Al-Mahdi yang dijanjikan akan muncul di saat fitnah benar-benar tidak ada jalan keluar, saat kaum muslimin telah mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga mereka untuk menegakkan seruan-seruan-Nya, namun dilain sisi kebengisan musuh dan makar jahat mereka akan semakin menggila. Di saat manusia dilanda perselisihan dan pertikaian, serta gempa-gempa yang tiada kunjung berhenti Al Mahdi akan datang untuk memerangi kedzaliman, menaklukkan seluruh dunia, memberikan ketenangan dan menyeru umat manusia hingga benar benar hanya Allah Subhanahu Wata'ala saja yang disembah. "Demi Allah, andaikan umur dunia tinggal satu hari, niscaya Allah akan panjangkan hingga Ia membangkitkan seorang lelaki dari keluargaku. Namanya sama dengan namaku, nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku dan ia menebarkan kedamaian di bumi" (HR. Tirmidzi)


Share this article :
123
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. Islamic Education Blogs - All Rights Reserved
Proudly powered by Free Blogger Template